Monday, February 13, 2012

Keunikan Haiwan Ciptaan Allah

بِسْــــــــــــــــــمِ-اﷲِالرَّحْمَنِ-اارَّحِيم
اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ


Orchid Mantis (Hymenopus coronatu) 
merupakan belalang bunga yang biasanya ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Pada gambar di atas belalang tampak seperti sebuah anggrek. Sebenarnya mereka bersembunyi di dalam bunga dan mereka amat sangat menyerupainya, sambil menunggu mangsa serangga lain yang siap untuk di santap.


Devil's Flower Mantis (Idolomantis diabolica) 
Idolomantis Diabolica yang kadang-kadang dikenal sebagai "Raja dari Segala Belalang Sembah", alasannya adalah karena keindahan, ukuran dan kelangkaan, dan merupakan salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang menyerupai bunga. 


Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta)
Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta) adalah ngengat sutra dari keluarga Saturniidae. Ditemukan di Meksiko, Guatemala dan bagian selatan Amerika Serikat, ini satu-satunya spesies dalam Genus Eupackardia.


Lymantrid Moth (Dasychira pudibunda) 
Lymantrid Moth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark Beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketika menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

Terokai dan Kenalilah Ciptaan Tuhan
"lahirkanlah keikhlasan dihatimu"

1 comment:

Gary Asip said...

pelik giler.. huhuu~..